Selasa, 24 September 2013

Baru Punya Blog

Hai, perkenalkan nama saya Laila Fitria, saya berusia 20 tahun dan saya tinggal di Bekasi.
Ini foto saya saat bekerja di Surabaya sebagai SPG
Saya Baru di blog ini, jadi mohon bantuan dan saran-sarannya ya teman. Sebenarnya saya sudah mengetahui tentang Blog sejak saya kelas 1 SMA atau tepatnya sekitar 5 (lima) tahun lalu, berhubung pada saat itu saya kurang tertarik dengan dunia maya, jadi saya hanya sekedar tahu dan tidak ikut memiliki atau membuat blog sendiri.
Singkat cerita kenapa saya memutuskan untuk memiliki blog adalah...karena saya ingin menyampaikan sesuatu, yang mungkin bersifat personal (pribadi) dan juga yang berhubungan dengan kehidupan (Keseharian,  politik, HAM, kisah-kisah inspiratif, perkembangan dunia, dll)
Saya paham kalau saya masih amatir dalam hal ini, dan alasan lain kenapa saya membuat blog adalah saya jatuh cinta dengan dunia Jurnalistik dan Sastra Bahasa Inggris yang menurut saya harus saya jembatani dulu ketertarikan saya pada kedua hal tersebut, supaya nantinya bisa bermanfaat

oh iya saya juga memiliki akun jejaring sosial lainnya, kalau ada keinginan untuk menjadi teman saya, boleh di add atau follow akun saya ini :)  
Twitter     : twitter.com/LailaFitria1
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar